Salah satu sarana sosialisasi Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Nganjuk untuk mensosialisasikan pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2018, dalam rangka memilih Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur serta Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk adalah branding warung. Melalui branding warung (‘wande’, Jawa red.) Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Nganjuk dengan gencar mengingatkan kepada masyarakat Kabupaten Nganjuk untuk mensukseskan pelaksanaan Pemilu Serentak 2018 yang akan digelar pada 27 Juni 2018.

Seperti yang terlihat di beberapa banner yang ditaruh di depan warung warga Nganjuk, Secara TEGAS dan JELAS, Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Nganjuk mengingatkan kepada masyarakat untuk menolak money politics. Tertulis dengan jelas dan tegas, “Jangan Lupa !!, Tolak Money Politics, karena pemberi & penerima sama-sama kena Pidana (Pasal 187A & 187B, UU Nomor 10 Tahun 2016).

Kegiatan ini diharapkan masyarakat Kabupaten Nganjuk akan paham akibat dari Money Politics, dan diharapkan masyarakat akan memilih calon pemimpin yang amanah, yang memiliki mental tangguh, pondasi agama yang kuat. Sehingga masyarakat pemilih nanti dapat melaksanakan hak mereka dengan disadari dan didasari dari hati nurani. (andik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *